cuma guyon :p

Halo semua, kali ini aq akan posting sebuah guyonan singkat, terkait kunjungan kemarin ke INDOCOMTECH 2008. ..hehe …oks, ini dia :  ..

X > Mahasiswa yg abis berkunjung ke INDOCOMTECH
Y > temenya X, yg gak bisa dateng ke INDOCOMTECH *maniak komputer/komputer geeks*


——————————————————————————–

X > *tergopoh-gopoh* Duuhh, capeknya abis pulang dr INDOCOMTECH nieh
Y > Weits gileee, yg br dr INDOCOMTECH niyeee..beli apaan emangnye …koq kaya’nya cuman bawa brosur doank
X > hehe iya nih brosurnya …banyak bet, cuman beli komputer biasa koq
Y > yeee..itu juga beli namanya, mana komputernya ?
X > Ah …malu ah, cuman komputer paketan koq, jdnya beli yg satu paket gitu ….:p
Y > udah gak papa..gw mo liat spesifikasinya kaya’ apaan, siapa taw lu diboongin sm tuh penjual *sotoy*
X > tuh liat aja ndiri pas dtg ….cuman Aspire G7700 koq
Y > sambil bergumam *perasaan pernah denger*
X > iya …duh malu nih ..cuman komputer paketan soalnya …
Y > ….. *Y semaput, krn Acer Aspire G7700 itu adalah Acer Predator Gaming Machine yg speknya gak normal* luu liat aja ndiri deh ..

NIh speknya:
Intel Core 2 Quad 3GHz QX9650 Extreme Edition
nVIDIA nFoce 780i SLi chipset
8GB of memory, up to 1TB of hard drive capacity
Triple SLI : GeForce 9800GTX graphic cards

Other features include TV tuner, Blu-ray Super multi burner, WiFi 802.11b/g, integrated card reader and optional Creative SoundBlaster X-Fi Platinum.

ni wujudnya :

15 thoughts on “cuma guyon :p

  1. hehehe ….

    iya Pak kaya’ robot ….

    dalemanya juga nguweriiii …..

    mpe dibela2in foto bareng nih kompie waktu Indocomtech kmaren ….😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s