Handle jaggies font on km player

 

Lately, I deal with some problem with my media player on my computer, I have been using KM Player as media player since college, but suddenly after updates, the fonts look jaggies, apparently the default setting has change, and it doesn’t fit with my computer setting. The problem is the fonts looks jaggies like this:

20130327-173809.jpg

To overcome this problem follow these simple steps:

– Right-click -> Video Advanced -> Video renderer -> VMR9 Renderless (HQ Subtitles)

– Right-click -> Subtitles -> Draw to VMR Surface.

Then the result should be like this, the smooth fonts is finally coming back..🙂

20130327-173847.jpg

id Y!M ku berubah jadi “findamega” mulai 1 Februari 2009

email@email.com

Howdy, sehat semua kan🙂
Hmm sesuai dengan judul diatas, itu sebagai pengumuman juga bahwa id YM! ku yang awalnya ‘efeme92000’ berubah menjadi ‘findamega’ . Yap!, aq mengganti id YM! itu sekaligus id e-Mailku di Yahoo. Kenapa ? ..hehe …ini adalah pertanyaan yang sering diajukan sekitar 2-3 hari ini.
Baiklah, dengan postingan ini akan ku jelasin kenapa aq mengganti id YM! dan e-mailku di Yahoo, berikut ini alasan2 nya:
1. Penyederhanaan nama e-Mail
pernahkah anda menjumpai alamat2 e-mail seperti ini:
-plxwxy@xmail.com
-cute_banget_low@embohmail.com
-akugapunyaemail@aumail.com
-rx_87.3247y18@edanmail.com
-gerobaksapi@gendengmail.com

nb: alamat2 e-mail diatas bener2 pernah kutemui (hanya mailservernya saja disamarkan)
Kalo diperhatikan kebanyakan e-mail punya alamat seperti diatas sekarang ini, dan kalo punya alamat e-mail sepert diatas, saya yakin banyak kekuranganya daripada kelebihanya. Kekuranganya antara lain:
susah dalam pengejaan, kalo ditanya orang gimana coba, kalo alamat e-mailnya ruwet seperti itu. Hal ini penting banget loh, misal ketika sedang mencari pekerjaan. Bayangin aja kalo misalnya kita jadi gak dapet pekerjaan yang kita impi2kan, cuma gara2 salah tulis alamat e-mail (doh)
orang gak akan langsung mengenali kita. kebetulan ini pengalaman pribadi, kmaren sempet dimusuhi temen gara2 pas chatting via YM, omonganya beda, dan aq dikira orang lain …*sigh*

Continue reading

cuma guyon :p

Halo semua, kali ini aq akan posting sebuah guyonan singkat, terkait kunjungan kemarin ke INDOCOMTECH 2008. ..hehe …oks, ini dia :  ..

X > Mahasiswa yg abis berkunjung ke INDOCOMTECH
Y > temenya X, yg gak bisa dateng ke INDOCOMTECH *maniak komputer/komputer geeks*

Continue reading